Selasa, 13 Mei 2008

SMS Teror : Telepon Santet

Huh, akhirnya misteri telepon santet yang beritanya seminggu belakangan ini beredar luas telah terkuak. Pelakunya adalah seorang remaja putri asal Tanjung Uban, Kepulauan Riau. menurut pengakuannya saat diwawancarai oleh tim Seputar Indonesia yang ditayangkan pada tanggal 12 Mei 2008 sekitar pukul 18.00 WIB di RCTI, awalnya dia hanya iseng ingin mengerjai temannya dengan memanfaatkan aplikasi handphone yang bisa mengeluarkan lampu dan huruf berwarna merah. Dia mengasosiasikan warna merah sebagai warna darah, kematian, dan ilmu hitam.
hmmm.... kreatif sich, imajinasi yang cukup bagus, tapi sayang, salah penyaluran....
dia ga berfikir bahwa keisengan dia itu akan memberi dampak yang sangat besar bagi masyarakat. apalagi bagi masyarakat yang sangat percaya pada takhayul dan memiliki pemikiran yang sempit. jujur, aku jg sempat sedikit termakan ketika aku mendapatkan sms itu dari papaku. apalagi mimik papaku begitu serius ketika menjelaskannya. namun aku hanya bisa berdoa kepada Allah SWT agar dilindungi dari semua marabahaya.
dan setelah ada konfirmasi di televisi tersebut, aku langsung mengabarkannya kepada sejumlah temanku dan tanteku yang sempat ketakutan juga. sekarang aku bisa lega namun juga sedih... karena sepertinya remaja Riau kurang hiburan dan pekerjaan sehingga tega berbuat sesuatu yang merugikan banyak pihak, termasuk operator seluler yang baru saja beredar, AXIS.
aku mewakili remaja Riau yang prihatin terhadap kasus ini, meminta maaf kepada AXIS karena telah beredar berita yang tidak-tidak tentang mereka. tapi ku harap, tentang tarif super murah yang ditawarkan AXIS itu bukan berita yang tidak-tidak. hehehe..... aku jd penasaran ma kartu AXIS. di mana ya aku bisa dapetin tu kartu???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar