Selasa, 16 November 2010

First of all
Happy Ied Mubarak!


Ucap syukur ke hadirat ALLAH SWT atas segala nikmat dan karunia yang telah DIA berikan untukku....
Malam ini, untuk yang ketiga kalinya aku mendengarkan takbir Idhul Adha di Bandung.
Seperti biasa, ga pulang karna cuma libur sebentar.
Sedih?? ya sedikit.
habisnya mau gimana lagi? hehehe...
Idul Adha kan dikenal juga dengan Hari Raya Kurban, ya mungkin inilah bentuk pengorbanan aku, berjuang di rantau demi cita-cita, jauh dari keluarga dan handai taulan... hehe (mulai deh ngarang bebas)

oya, aku mau cerita....
Idul Adha tahun ini rasanya beda dari tahun-tahun sebelumnya.
aku ngerasa lebih damai...
tenang...
bahagia...
dan nyaman...
sekarang aku selangkah lebih dekat dengan mama, topik pembicaraan dengan mama ga melulu masalah kuliah, tapi mulai membicarakan masalah pacar --'
hahahahaha....
satu hal yang buat aku lega malam ini: mama nangis di telepon, tapi tangisannya bukan karena kenakalanku, justru aku yang nenangin dia. :D horeee....
aku juga senang, akhirnya sekarang mama punya anak lelaki yang bisa diajak ngobrol, cerita dan ketawa bareng.

sejak lama aku sadar bahwa Allah amat sangat sayang sama aku.
Dia berikan semua yang aku butuhkan, padahal aku tahu, ibadahku masih amat sangat pincang. kadang ketika Dia rindu dengan permohonanku, Dia senggol aku dengan cobaan. dan lucunya, Dia juga yang membantuku keluar dari cobaan itu dengan cara yang amaaaatt indah...
Terima kasih Ya Allah... maaf kalau aku masih bandel :( .
saking bandelnya sampai-sampai Allah ngirimin "pahlawan" khusus buat aku supaya aku terus inget Dia.
aku bahagia Ya Allah... pahlawan yang Kau kirimkan itu telah membuat hati hamba tenang dan nyaman. dan segala kejutan yang Engkau bingkiskan juga tak henti-hentinya membuat sunggingan manis di bibir hamba yang telah lama hilang...

di luar semua itu, hamba tahu bahwa kebahagiaan ini bisa saja Engkau cabut hanya dalam kelipan mata. tapi hamba yakin, Engkau pasti tidak akan mengecewakan harapan hambaMu ini. masih ingat dengan do'a-do'a yang senantiasa hamba panjatkan padaMu kan Ya Allah?? ;) hihihi...

the last...

me



love my family


and love my honey

Tidak ada komentar:

Posting Komentar