Kamis, 17 Maret 2011

Y Tuhan, aku lelah :(

bulan ini rasanya lama berlalu ketika aku menghitung hari kedatangan kak rizki :(
tapi minggu demi minggu serasa cepat berlalu ketika aku menghitung deadline tugas demi tugas yang harus diselesaikan.
ya Allah, udah beberapa minggu ini siang malam ngerjain tugas tanpa henti, selera makan hilang, kepala pusing, kesadaran menurun.
tapi begitu tenang n bahagianya hati ini ketika tadi siang mendapatkan semangat dan support dari orang terkasih.
tekad malam ini: mengerjakan tugas hingga jam 11 saja supaya bisa berbicara lepas dengan sang pemberi semangat.
jam 11 kurang 5 menit, begitu telepon tersambung, tak ada sambutan yang menyejukkan, hening dan diteruskan dengan kalimat salam.
dedikasi waktu ini tak dihargai.
Tuhan, aku lelah, aku butuh dia, aku butuh mantra hebat yang hanya bisa terlontar dari mulutnya dan dirasakan dengan sangat sensitif lewat naluriku sekedar pelepas lelah, penopang letih dan pelipur lara.
semoga cekungan mata yang kurang istirahat ini mampu membendung butir-butir air.
Tuhan aku mohon kirimkan mimpi indah walau hanya dua jam saja malam ini.
:)
terimakasih Tuhan, aku masih cukup kuat berdiri.
Kau tau kan Tuhan, apabila aku jatuh sakit, orang yang aku harapkan tak akan mampu membelai keningku, skali lagi terimakasih Tuhan, Kau begitu pengertian :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar